Selasa, 23 Maret 2010

NGEFANS SAMA SELEBRITI COWOK

Assalamualaikum Wr.Wb.

Haloo udah lama nih nggak posting blog lagi. Kali ini aku mau ngebahas "Boleh nggak sih ngefans sama artis cowok". Ada yang mengatakan nggak boleh karena nanti kita bisa zina hati trus ada yang bilang boleh. Aduh jadi bingung.

Nah kemarin aku tanya ustad yang sudah lumayan tersohor (alah lebay banget). Katanya boleh aja, asal kita nggak berlebihan dan nggak ngelebihin kita ngefans sama Nabi Muhammad SAW. Dan harus ada alasannya misalnya kebaikannya, semangat belajarnya, dll.

Lebih baik lagi kalau kita ngefans sama tokoh muslim. Misalnya yang cewek: Neno warisman, Astri Ivo dan tokoh muslimah yang lain. Nah yang cowok : Ustad Jefri Albukhori, Umar bin Khatab, Abu Bakar dan tokoh lainnya.

Tapi seringnya kita ngefans sama artis yang kita suka ngelebihi dari batas sewajarnya. Untuk mengatasi hal itu coba deh kita imbangi sama pengetahuan tentang islam dan banyak-banyak browsing tentang tokoh islam. Mungkin membosankan karena kita nggak biasa, aku juga masih belum bisa kayak gitu. Tapi apa salahnya dicoba bukan?

Semoga bermanfaat buat teman-teman.
wassalamualaikum Wr.Wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar